Jumat, 10 Juni 2011

Contoh Feature biografi



Berjuang Demi Sebuah Cita-Cita

 Mempunyai wajah dan senyumnya yang manis, periang, dan sangat peduli dengan orang yang berada disekitarnya. Mempunyai hobby mendengarkan musik dan traveling ini tinggal di Jl. Pondok rangan Rt 06/ Rw 04,No : 100 jakarta timur. Dan gadis berkuliat hitam manis ini mempunyai cita-cita yang sangat ia ingin wujudkan
Seperti mahasiswi lainnya seorang gadis kelahiran 6 maret 1991 dan berumur 19 tahun ini manjalankan hidupnya dan memilki kesibukan yang sama dikampus. “Evi” begitulah ia disapa dalam keseharian oleh teman-temannya. Ia selalu tampil dengan energik dan periang namun di balik sifatnya ia mempunyai aktivitas diluar jam kuliah yang seorang anak kuliahan jarang melakukan aktivitas ini.
Mempunyai nama lengkap evi irenia widyawati ini Setiap pulang kuliah, ia memulai aktivitasnya menjaga warnet yang dikelola oleh kakaknya sendiri. Dan uang dari hasil jaga warnetnya itu ia gunakan untuk tambahan uang berangkat kuliah, memang penghasilan dari menjaga warnet itu tidaklah terlalu banyak namun hasilnya dapat ia gunakan untuk ongkos kuliah selama seminggu.
Namun hasil dari menjaga warnetnya yang paspasan tersebut tidak menjadi kendala untuk meraih cita-citanya, yang ingin menjadi Public Relations yang profesional di biayai oleh kakaknya ia pun berkuliah di BSI yang berada di Margonda yang letaknya jauh dengan rumah tinggalnya, dalam sehari ia dapat menghabiskan uang Rp.12000 hanya untuk naik angkot bolak-balik dari rumahnya hingga sampai dikampus. Sifat kemandiriannya ini ia yakin bahwa cita-citanya akan terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar